About 5 Angels Called One Direction!!

Kalian pasti tau kan siapa ONE DIRECTION.. Itu tuh boibend asal Britania-Irlandia yang lagi di gilai sama remaja di seluruh dunia. Siapa cobak yang gak nge-fans, secara mereka itu cakep-cakep, keren, suaranya bagus, pokoknya bikin melting gimanaaaa gitu :G
ONE DIRECTION ini nih terbentuk dari ajang pencarian bakat X-Factor musim ke-7 ( tahun 2010) di Inggris sana. ONE DIRECTION digawangi ama Louis Tomlinson, Liam Payne, Niall Horan, Zayn Malik, dan Harry Styles. Singkat cerita, awalnya Louis, Liam, Niall, Zayn, ama Harry itu ikut audisi individu, tapi gagal :( Teruuusss jurinya X-Factor nyaranin mereka supaya mereka digabung membentuk sebuah grup dan ikut audisi lagi untuk kategori grup. Akhirnya, pada tanggal 23 Juli 2010 jam 8:22 malam, ONE DIRECTION dibentuk dan mereka ikut audisi lagi dan ternyata lolos. Yah alhtough they lost in X-Factor and just got the 3rd place, but they won the world!!! Bangga guweh abang-abang guweh ini :')
Segitu dulu deh ceritanya, kalo kalian pengen tau lebih lengkap silahkan liat di wikipedia. Oke sekarang guweh mau ngepost biodata dari anggota ONE DIRECTION nih. cekidotttt girlsss..



1. LOUIS WILLIAM TOMLINSON
Louis pada audisi X-Factor, fotonya google image

Lahir di Doncaster, South Yorkshire, Inggris pada 24 Desember 1991 dari pasangan Troy Austin dan Johannah Poulston. Nama lahirnya adalah Louis Troy Austin, tetapi karena ayah dan ibunya bercerai saat ia masih kecil dan ibunya menikah lagi dengan pria bernama Mark Tomlinson, ia mengubah namanya dari Louis Troy Austin menjadi Louis William Tomlinson. Louis ini biasa dipanggil Lou, Tommo, atau Boobear. Dia adalah member tertua sekaligus paling kocak di One Direction. Lou adalah seorang Kristiani. Tinggi Lou adalah 5'9" (guwe cuma seperempatnya :3). Makanan favoritnya Pizza. Warna matanya hijau/biru. Film favorit Lou itu Grease. Lou punya saudara perempuan: Charlotte (Lottie) lahir tahun 1998, Felicite (Fizzy) lahir tahun 2000, si kembar Phoebe dan Daisy lahir tahun 2004. Dia juga punya adik dari ayah kandungnya yaitu Georgia Austin. Tahun 2011 lalu ibunya bercerai dari Mark dan menikah dengan seorang pria bernama Daniel Deakin pada 20 Juli 2014 dan dikaruniai anak kembar cewek sama cowok yang diberi nama Doris Poppet Deakin dan Ernest Rupert Atholl yang lahir 12 Februari 2014. And for your information, Lou udah punya pacar, namanya Eleanor J Calder *ambil tisu* :"

Nih gue kasih foto adek-adeknya Lou..
Dari kiri Lottie, Phoebe&Daisy, Fizzy
fotonya google image

Ini ayah tirinya Lou, Daniel Deakin sama si kembar Ernest (cowok) dan Doris (cewek)..
fotonya google image

Bonussss guweh kasih foto Lou sama El..
fotonya google image
*Lou itu kue buat guwe kan ya :))

Nama fans Louis: Tomlinster

2. LIAM JAMES PAYNE

Liam pada saat audisi X-Factor, foto google image

Liam James Payne lahir di Wolverhampton, West Midlands, Inggris pada 29 Agustus 1993. Dilahirkan dari pasangan Geoff Payne dan Karen Payne. FYI, Liam ini lahirnya prematur, 3 minggu lebih awal dan punya masalah kesehatan. Dokter mendiagnosa salah satu ginjalnya tidak berfungsi, makanya waktu umur 4 tahun dia menghabiskan waktunya dengan keluar-masuk rumah sakit dan harus mendapat 32 suntikan setiap hari. Tapi don't worry girlsss, Liam udah operasi pada 2012 lalu dan punya dua ginjal yang normal kok :) Tinggi Liam 5 ft 11 in atau 180cm. Warna matanya cokelat cerah. Warna rambutnya cokelat. Liam adalah seorang Kristiani. Liam ini di One Direction biasa dipanggil Daddy Direction soalnya dia sifatnya kebapak-bapakan :$ Liam punya dua kakak perempuan namanya Ruth Payne (lahir 1990) dan Nichola Payne (lahir 1988). Liam juga udah punya pacar, namanya Sophia Smith. Wish you happy with her Liam! :)

Nih guweh kasih elo-elo fotonya Liam sama kakak-kakaknya..

keluarga Payne. happy family yah mereka :')
foto: google image

Bonus lagi, guweh kasih foto Liam sama Shopia..
*guwe ikut happy bang liat lo happy sama dia.. alah ngomong apasih :3
foto: google image

Nama fans Liam: Paynette

3. ZAYN JAVADD MALIK

Zayn waktu audisi X-Factor, foto google image

Zayn Javadd Malik, lahir di rumah sakit St Luke, Bradford, West Yorkshire county, Inggris pada 12 Januari 1993 dari pasangan Yasser dan Patricia/Tricia Malik. Sebenarnya nama Zayn itu Zain Jawadd Malik, tapi ama dia diganti jadi Zayn Javadd Malik karena doi pikir itu lebih keren :3 *kamu pake nama yang manapun tetep keren kok honey :3 ceilah* Ayah Zain ini keturunan Inggris-Pakistan, makanya mukanya Zayn kayak orang timur tengah gitu. Tinggi Zayn 5'9" atau 175cm, sama kayak Louis sih. Warna matanya cokelat cerah. Warna rambutnya hitam. Zayn punya se-abrek tato di tubuhnya. Zayn biasa dipanggil Dj Malik. Oiya, Zayn itu satu-satunya anggota One Direction yang Muslim loh *tepuk tangan*. Zayn punya kakak cewek namanya Doniya, dan dua adek cewek namanya Waliyha dan Shafaa. Zayn paling dekat ama si kecil Safaa. Zayn udah punya pacar, namanya Perrie Edwards, anggota girlband Little Mix. Zayn bahkan menato lengan kanannya dengan wajah Perrie. *sumpah zayn bikin envy :3

Nih foto Zayn ama sodaranya..
dari kiri Waliyha, Safaa, Zayn, dan Doniya. Liat Waliyha serasa guweh lagi ngaca di cermin *ehem
foto: google image

Zayn ama Perrie (Zerrie)..
Zerrie mengadopsi seekor anak kucing lo, namanya Prada. Mau donggg jadi Prada :v
foto: google image

Nama fans Zayn: Zaynster

4. NIALL JAMES HORAN
Niall saat audisi X-Factor, foto: google image

Niall James Horan, lahir di Mullingar, County Westmeath, Irlandia pada 13 September 1993 dari pasangan Bobby Horan dan Maura Gallagher. Niall punya satu kakak laki-laki namanya Greg Horan (lahir1988). Pada saat Niall berusia 5 tahun kedua orang tuanya bercerai. Setelah itu Niall dan Greg hidup berpindah-pindah antara rumah ibunya dan rumah ayahnya. Lalu ibunya menikah lagi dengan seorang pria bernama Chris dan pindah ke Edgeworthstown, County Longford. Niall ini oleh ayahnya sering dipanggil Nialler. Tinggi Niall 5 ft 8 in atau 173cm. Niall memang yang paling pendek diantara The Boys :3 Warna mata Niall biru. Warna rambutnya blonde. Niall adalah seorang Katholik. Niall adalah anggota 1D yang paling demen makan. Meskipun Niall bukan anggota termuda di 1D tetapi Niall adalah yang paling sering dimanja sama The Boys. Dan kabar baiknyaa, Niall itu JOMBLO :)) so directioner yang mau jadi ceweknya Niall bisa ngatri dulu hahaha.

Nih Niall sama keluarganya..
dari kiri Mom Maura, Niall, Bobby (ayah kandung Niall), dan Greg
foto: google image

kalo ini Niall sama Mark (ayah tirinya) dan Mom Maura
foto: google image
Nama fans Niall: Niallator

5. HARRY EDWARD STYLES
Harry saat audisi X-Factor, foto: google image

Harry Edwards Styles, lahir pada 1 Februari 1994 di Redditch, Worcestershire, Inggris dari pasangan Desmon "Des" Style dan Anne Cox. Harry punya satu kakak perempuan, namanya Gemma. Styles (lahir 1991). Pada usia 7 tahun, kedua orang tua Harry bercerai. Lalu ibunya menikah lagi dengan seorang pria bernama Robin Twist pada 2013. Di 1D Harry biasa dipanggil Hazza atau Harold. Harry adalah anggota paling muda di 1D, gak heran mukanya unyu gitu :)) Tapi meskipun paling muda, si Hazza ini paling tinggi lo diantara The Boys. Tinggi Hary adalah 6 ft atau 183 cm :G. Harry adalah seorang Kristiani. Warna mata Harry adalah hijau. Warna rambutnya cokelat gelap. Dia juga seorang tattoo addict, sama kayak Zayn. And last but not least, Harry sekarang lagi JOMBLO :)) Mungkin directioner ada yang mau jadi pacarnya Harry? Aih, langkahin dulu mayat guweh :)) *ketawa jahat*

Nih guweh kasih foto Harry sama Gemma..
Gemma cantik ya..
foto: google image

Ini Harry ama Mom Anne dan Dad Robin..
foto: google image

Nama fans Harry: Stylator
Akun twitter Harry: https://twitter.com/Harry_Styles



Dahhhh segitu dulu ya infonya.. mataa gue udah tinggal 10 watt, waktunya untuk menjelajah pulau kapuk yang daritadi menunggu kehadiran gue :)) semoga kalian terhibur baca tulisan gue :) budayakan komen yang baik yaa beibss :*
See you! xx



(Tulisan ini diambil dari berbagai sumber, tapi disini gue tulis lagi sendiri semuanya, sekali lagi NO COPAS. kalo lo mau copas tulisan gue, gue mohon komen dulu dan cantumin link blog gue.Oke?)


Best Love.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

ONE DIRECTION - FOOL'S GOLD (LIRIK+TERJEMAHAN)

LIRIK DAN TERJEMAHAN LAGU ZAYN MALIK - FOOL FOR YOU

ONE DIRECTION - SPACES (LIRIK+TERJEMAHAN)