Lagu One Direction Paling Juara (UPTODATE!!)

Kualitas bermusik dari One Direction memang terus berkembang. Dari album mereka pertama yang bertajuk "Up All Night" (2011) yang sebagian besar di dominasi oleh nuansa pop, pop-rock, teen-pop, dance-pop, electro-pop, serta power pop yang sangat cocok untuk para remaja, dan sekarang di album keempat mereka "Four" yang dirilis 17 November 2014 kemarin mereka tampil dengan nuansa musik yang lebih dewasa.

Dan disini gue mau ngerekomendasiin lagu-lagu dari One Direction yang enak buat kalian denger. Actually, semua lagu-lagu mereka emang easy-listening banget and I loooove all their song very much <3 Tapi ada beberapa lagu mereka yang jadi favorit gue entah karena sama ama cerita percintrongan gue ato emang lagunya enaaaak banget buat di dengerin. Meskipun kalian bukan directioner, gue jamin kalian bakal langsung jatuh jati ama lagu-lagu mereka ini. Soooo cek it out, 10 lagu One Direction paling juara versi gue :)




1. WHAT MAKES YOU BEAUTIFUL
foto: google image

Siapa coba yang gak tau sama lagu ini? Lagu yang menjadi single debut 1D dan membesarkan nama mereka ini emang juaraaa banget. Lagu ini menduduki peringkat pertama di UK Singles Chart dan menjadi euforia bagi penggemar mereka di seluruh dunia. Lagu ini becerita tentang seorang cowok yang lagi mengagumi seorang cewek. Cowok itu terpesona ama si cewek yang tampil alami tanpa make up diwajahnya, tapi si cewek nggak menyadari kalo dia itu sebenernya cantik. Saat si cowok lewat di depan cewek itu dan menatap matanya, si cewek malah malu dan berbalik arah. Intinya sih, si cewek ini bikin si cowok terpesona ama kecantikannya, mulai saat dia senyum sampai saat dia mengibaskan rambutnya. Dengan irama yang nge-beat dan lirik yang easy listening, lagu ini cocok buat background ngedance. Lagu ini juga cucok bingit di dengerin buat kalian yang lagi pol in lop (baca: jatuh cinta).

Nih bagian favorit gue..

Baby you light up my world like nobody else
The way that you flip your hair gets me overwhelmed,
But when you smile at the ground it ain’t hard to tell,
You don’t know,
Oh oh,
You don’t know you’re beautiful..



Liriknya bikin cewek klepek-klepek :$


2. ONE THING
foto: google image

Singel ketiga di album "Up All Night" ini juga gak kalah T.O.P dari singel WMYB. Lagu dengan tempo nge-beat dan liriknya mudah buat dihafalin. Inti lagu ini, seorang cowok yang difikirannya cuma ada ceweknya/gebetannya doang. Si cowok gak bisa mikirin hal lain selain mikirin cewek itu (menurut gue gitu sih).. So, lagu ini cucok buat kalian yang lagi pedekate dan baru jadian. Pasti di saat-saat itu kalian lagi seneng-senengnya kan :)

Gue paling suka lirik pas bagiannya Harry:

Shot me out of the sky
You're my krytonite
You keep making me weak
Yeah, frozen and can't breathe


3. MORE THAN THIS
foto: google image

Ini salah satu lagu favorit gue di album Up All Night. Apalagi waktu The Boys nyanyiin lagu ini versi akustik, ngenaaaa banget :') Yah intinya lagu ini menceritakan tentang seorang cowok yang suka sama cewek, tapi si cewek kayaknya udah punya pacar gitu. Waktu cewek yang ditaksirnya lagi dipeluk sama pacarnya, si cowok ngeliat dan ngerasa sakit banget, lalu dia bilang "cause i can love you more than this.." Gimana mau gak galau cobak?!! Udah mending langsung dengerin lagunya sendiri deh gue jamin elo bakal langsung suka.

Lirik favorit gue juga pas bagiannya Liam nih, gak tau kenapa suka bgt sama bagian ini..

I'm broken
Do you hear me?
I'm blinded
Cause you're everything I see..


4. UP ALL NIGHT
foto: google image

Lagu dengan tempo up beat yang easy listening dan liriknya mudah dihafal. Cocok di dengerin saat kalian lagi happy. Atau buat kalian yang lagi kena masalah bisa dengerin lagu ini biar fresh lagi :) Lagu ini cerita tentang anak muda yang lagi pesta dan have fun sama teman-temannya. Gak perlu banyak ngomong deh dengerin aja lagunya sendiri, pasti keLAPA kalian ikut geleng-geleng seirama sama lagunya :)

Gue suka pas bagian ini:

Katy Pery's on replay
She's on replay
DJ got the floor to shake
The floor to shake
And people going all the way
Yeah, all the way
I'm still wide awake..


5. MOMENTS
foto: google image

Another great acoustic song from 1D! Lagu ini diciptain oleh Ed Sheeran. Taukan kalo Ed emang jago bikin lagu akustik yang sedih-sedih gitu, gak heran ini lagu dalem banget liriknya :') Congrats Ed, you have successfully made me cry :') Lagu ini ditulis dalam sudut pandang cowok. Si cewek (pacar cowok itu) lagi sekarat dan udah ngerasa kalo waktunya gak lama lagi. Intinya lagu ini tuh cerita tentang detik-detik terakhir si cewek sebelum ia meninggalkan cowoknya. Lalu mereka bikin satu pertemuan terakhir dan mengenang hal-hal indah yang udah mereka lakuin bersama :') Sedih banget ya.. Dengerin lagunya sendiri aja deh elo pasti suka :)

Lirik favorit gue.. :')

If we could only have this life for one more day
If we could only turn back time
You know I'll be your life,
Your voice, your reason to be
My love, my heart is breathing for this moment in time
I'll find the words to say,
Before you leave me today..


6. KISS YOU
foto: google image

Ini single kedua mereka di album Take Me Home (2012). Ini juga lagu favorit gue! Bernuansa hip-hura dan liriknya mudah buat dihafal. Bercerita tentang seorang cowok yang lagi ngejar cewek yang dia suka. Dia pengen bawa cewek itu kemana pun cewek itu mau. Si cowok juga mau nunjukin cewek itu ke temen-temennya dan memberikan segalanya untuk si cewek. Recommended buat kalian yang lagi jatuh cinta dan berusaha buat deketin doi :)

Bagian fav gue:

Oh I just wanna show you off to all of my friends
Makin' them drool down their chiney chin chins
Baby be mine tonight, mine tonight
Baby be mine tonight yeah


7. LITTLE THINGS
foto: google image

Another my favourite song! (kayaknya semua favorit gue yah x-o). Lagu romantis bernuansa akustik ini diciptain ama Ed Sheeran dan Fiona Bevan. Ed juara deh kalo bikin lagu kek gini :* Singkatnya lagu ini cerita tentang seorang cowok yang sayaaaaang banget ama ceweknya. Cowok itu mau nerima semua kekurangan ceweknya, meskipun ceweknya membenci semua hal yang ada di dia. Si cowok gak mau bilang ke ceweknya tentang semua kekurangan ceweknya itu, tapi kalaupun nanti si cowok bakal ngasih tau hal itu, si cowok bilang dia bakal tetep ada disamping ceweknya itu. Gimana nggak soswet cobakk??! :') Lagu ini pas banget buat kalian yang lagi cinta-cintanya ama seseorang. Cuss deh dengerin sendiri :)

Lirik favorit gue pas bagiannya Liam..

I know you've never loved
The crinkles by your eyes
When you smile
You've never loved
Your stomach or your thighs,
The dimples in your back at the bottom of your spine
But I'll love them endlessly..


Gue juga suka pas bagiannya my baby Niall :D

You'll never love yourself half as much as I love you
And you'll never treat yourself right, darling, but I want you to.
If I let you know I'm here for you
Maybe you'll love yourself like I love you, oh.



8. HEART ATTACK
foto: google image

Lo lagi broken home heart? Coba dengerin lagu ini deh. Lagu ini cocok binggo buat lo yang lagi GA to the LAW karna abis diputusin doi. Gak melulu yang namanya patah hati lagunya harus yang mewek-mewek! Yap, lagu ini bercerita tentang seseorang yang baru diputusin pacarnya. Dia tetap mencoba untuk kelihatan baik-baik aja padahal sebenernya itu sakit banget. Kasian ya dia :"

Bagian fav gue:

I'm trying to be okay
I'm trying to be alright
But seeing you with him
Just don't feel right



9. CHANGE MY MIND
foto: google image

Buat kamyuh yang lagi pedekate ama doi tapi gak jadian-jadian dan galaw ama status hubungan kalian coba dengerin lagu ini. Recommended banget! Intinya lagu ini tuh cerita tentang dua orang yang udah deket banget tapi mereka belum jadian. Nah waktu si cowok mau pergi, dia minta penjelasan hubungannya sama si cewek. Kalo si cewek mau minta dia tetep tinggal disitu, dia bakal berubah pikiran demi cewek itu. Soswet yah :')

Bagian fav gue:

Never felt like this before-ore
Are we friends or are we more?



10. STEAL MY GIRL

Lagu abang-abang gue yang ada di album tebaru mereka "FOUR" ini sangat easy listening. Liriknya unik (menurut gue sih..). Lagu bergenre pop ini sukses bikin gue jatuh cinta sejak saat pertama gue denger <3 Intinya sih lagu tentang kekhawatiran seorang cowok ke ceweknya karena banyak yang mau "mencuri" ceweknya itu. Si cowok nyuruh para "pencuri pacar orang" itu memilih gadis lain di dunia ini karena si cewek udah jadi miliknya. Cucok buat kalian yang lagi eL-De-eR sama pasangan dan khawatir dia bakal digandeng kucing garong orang lain. Cuss dengerin sendiri lagunya gue jamin kalian bakal suka :)

Bagian fav gue:

Everybody wanna steal my girl
Everybody wanna take her heart away
Couple billion in the whole wide world
Find another one cause she belongs to me





ANOTHER GREAT SONGS FROM 1D: 
(Lagu yang gue sebutin ini bukan yang jelek ya.. Lagu-lagu ini juga bagus kok. Semua lagunya 1D bagus-bagus lagi sebenernya :) Recommended banget buat kalian!)
  1. Live While We're Young
  2. Rock Me
  3. I Would
  4. Summer Love
  5. Best Song Ever
  6. Story of My Life
  7. You & I
  8. Half a Heart
  9. One Way or Another
  10. Fool's Gold
  11. Night Changes
  12. Spaces
  13. Act My Age


Dahhhh segitu dulu post gue tentang lagu-lagu 1D yang paling juara dari gue.. Silahkan liat videonya di YOUTUBE dan download lagunya di website2 yang nyediain donlot-an lagu :)
See you! xxx




(KALIAN YANG MAU COPAS ARTIKEL INI TOLONG IJIN DULU DAN CANTUMIN LINK BLOG GUE) BE A GOOD BLOGGER BRO & SISSSST :)

Komentar

  1. aku juga suka lagu2 di up all night 😊😊
    main2 ke blog ku jg yah http://meilx.blogspot.com/ makasihh

    BalasHapus
    Balasan
    1. hai Meil maaf baru aktif lagi, btw makasih kunjungannya ya :) iya habis ini mampir ke blog kamu deh :))

      Hapus
  2. Aku suka lagu kiss you & little things! Kalo bayangin misal zayn ama liam nyanyiin lagu itu buat gue... Gimanaaa gituu... Ah, pokoknya begitulah...

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha sama dah emg lagu2nya the boys bikin melted :v btw makasih kunjungannya ya :))

      Hapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

ONE DIRECTION - FOOL'S GOLD (LIRIK+TERJEMAHAN)

LIRIK DAN TERJEMAHAN LAGU ZAYN MALIK - FOOL FOR YOU

ONE DIRECTION - SPACES (LIRIK+TERJEMAHAN)