MARCH 25, WE GOT ONE DIRECTION AND LOST ZAYN!!

Setelah kemaren gue post tentang histeria konser OTRA di Indo, sekarang gue mau post tentang berita paling mengejutkan + menyedihkan sepanjang sejarah hidup gue (yaelah ngomong apasihsigh), lo pasti tau berita apa yang gue maksud thinking *berpikirkeras*. Yupp berita tentang keluarnya Zayn Malik dari 1D! Management 1D  ngumumin Zayn resmi keluar dari One Direction pas tanggal 25 Maret 2015, tepat beberapa menit setelah konser OTRA Indo selesai. Kebayang gak lo gimana rasanya?!! Setelah lo hepi-hepian bisa ketemu the boys langsung setelah lo nunggu bertahun-tahun lamanyaa, dan sesaat kemudian lo denger berita kalo salah satu angelnya 1D ngumumin kalo dia keluar, ha pernah ga lo bayangin?!crying Sakiiiiit bang rasanya hati hayaticryingbroken heart. Kenapa sih a' kamu tega lakuin ini ke kita? Salah kita apa a'? Kita berharap bisa liat kamu langsung selama bertahun-tahun tapi ketika impian kita udah hampir terwujud kamu malah ninggalin kita semua?crying *ngomongsamafotonyaZayn*



The boys waktu konser di Jakarta, seperti yang kita tau Z nggak ikut konser disini karena dia pulang ke UK karena kabarnya dia stress akibat fotonya sama cewek lain yang beredar di sosmed. Waktu itu dia ninggalin 2 konser terakhir dari Asian tour, yaitu konser di Manila dan Indonesia.



Nih foto Z yang beredar di sosmed yang buat Z akhirnya depresi. Itu waktu the boys lagi di Phuket, Thailand. Z ketauan jalan sama cewek namanya Lauren Richardson. Di foto itu waktu mereka keluar dari Seduction (semacam klub malam). Dari situ akhirnya banyak orang yang bilang kalo Z udah selingkuh dari Perrie.



Lauren Richardson, cewek 26 tahun yang foto sama Z di Thailand.



Gara-gara masalah ini pula, Perrie Edwards, tunangannya Zayn pergi dari rumah yang dia tempati sama Zayn. Itu foto waktu Perrie naik taxi ninggalin rumah yang dia tempati sama Zayn pada Jumat, 20 Maret 2015.



Zayn tiba di airport di UK Jumat pagi, 20 Maret 2015. Dia pulang ke UK buat nenangin diri dan ngejelasin semua yang udah terjadi sama Perrie.


Bahkan Lauren menulis 'open letter' buat Perrie Edwards. Nih baca disini atau disini. Gue males nulis panjang-panjang, ingat waktuhurry up! kalo ga ngerti tinggal terjemahin di mbah gugelbig grin





kembali ke topik...



Management ngepost pernyataan keluarnya Z lewat akun facebook resmi One Direction pada 25 Maret 2015 jam 3:30 am AEDT. Gini isi pernyataannya..

After five incredible years Zayn Malik has decided to leave One
Direction. Niall, Harry, Liam and Louis will continue as a four-piece and look forward to the forthcoming concerts of their world tour and
recording their fifth album, due to be released later this year.

Zayn says: "My life with One Direction has been more than I could ever have imagined. But, after five years, I feel like it is now the right time for me to leave the band. I'd like to apologise to the fans if I've let anyone down, but I have to do what feels right in my heart. I am leaving because I want to be a normal 22-year-old who is able to relax and have some private time out of the spotlight. I know I have four friends for life in Louis, Liam, Harry and Niall. I know they will continue to be the best band in the world."

One Direction say: "We're really sad to see Zayn go, but we totally
respect his decision and send him all our love for the future. The past five years have been beyond amazing, we've gone through so much together, so we will always be friends. The four of us will now continue. We're looking forward to recording the new album and seeing all the fans on the next stage of the world tour."

Simon Cowell says: "I would like to say thank you to Zayn for everything he has done for One Direction. Since I first met Zayn in 2010, I have grown very, very fond - and immensely proud - of him. I have seen him grow in confidence and I am truly sorry to see him leave. As for One Direction, fans can rest assured that Niall, Liam, Harry and Louis are hugely excited about the future of the band."


Gini kira-kira terjemahannya..

Setelah lima tahun yang luar biasa dan Zayn Malik telah memutuskan untuk meninggalkan One Direction. Niall, Harry, Liam dan Louis akan terus berempat dan berharap untuk konser tur dunia mereka mendatang dan merekam album kelima mereka, karena akan dirilis tahun ini.
Zayn mengatakan: "hidupku dengan One Direction telah lebih dari apa yang saya pernah bayangkan. Tapi, setelah lima tahun, aku merasa seperti sekarang waktu yang tepat bagiku untuk meninggalkan band. Aku ingin meminta maaf kepada para penggemar jika aku telah membiarkan siapa pun sedih, tapi aku harus melakukan apa yang terasa benar di hatiku. Aku meninggalkan karena aku ingin menjadi seorang berusia 22 tahun yang normal yang dapat bersantai dan memiliki waktu pribadi diluar sorotan. Aku tahu aku punya empat teman untuk hidup di Louis, Liam, Harry dan Niall. Aku tahu mereka akan terus menjadi band terbaik di dunia."
One Direction mengatakan: "kami benar-benar sedih melihat Zayn pergi, tapi kami benar-benar menghormati keputusannya dan mengirimkan semua cinta kami untuk masa depan. Masa lima tahun telah luar biasa, kami telah pergi melalui begitu banyak bersama-sama, jadi kami akan selalu menjadi teman. Empat dari kami sekarang akan melanjutkan. Kami menantikan merekam album baru dan melihat semua penggemar di panggung berikutnya pada tur dunia."
Simon Cowell mengatakan: "saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Zayn untuk semua yang telah dilakukan untuk One Direction. Sejak saya pertama kali bertemu Zayn tahun 2010, saya telah tumbuh sangat, sangat menyukai - dan sangat bangga - kepada dia. Saya telah melihat dia. Mengenai One Direction, penggemar dapat meyakini bahwa Niall, Liam, Harry dan Louis sangat bersemangat tentang masa depan band."




Kalo lo pengen liat langung di facebooknya One Direction, nih klik disini.



Waktu itu gue lagi main twitter liat update tentang konsernya the boys tiba-tiba orang-orang pada heboh bilang Z keluar dan ada update account yang ngepost berita kalo Z beneran keluar, dia ngasih link ke akun fbnya One Direction yang berisi pernyataan itu, dan gue klik-lah link itu daaaaan gue temuin tulisan kek diatascrying. Lo tau betapa hancurnya hati gue baca tulisan itubroken heart seakan gue udah ga semangat lagi ngelakuin apa-apacrying

Nggak hanya gue, direct seluruh dunia juga pada histeris liat berita ini, sampe-sampe bikin beberapa trending twitter kayak #AlwaysInOurHeartsZaynMalik , #YouShouldProbablyStayZayn , #PleaseZaynBackForUs , bahkan ada yang bikin #Cut4Zayn. Yah disitu direct pada rame-rame nyayat tangan gegara belum bisa moveon sejak berita keluarnya Z. Jangan gitu dong direct, sayangin diri kalian juga dong, kan kalo Z liat kalian kaya gitu dia bisa sedih jugasad.

Tapi ada yang positif juga kok, pas 27 Maret 2015 kemaren, direct ngajak rame-rame buat mengganti avatar dan header seperti di akun twitternya Z. Direct juga mengganti username twitter menjadi "zaynmalik1D". Nah, pada pukul tiga sore waktu London, direct akan mengunfollow Z, kemudian lima menit setelahnya di follow kembali. Dengan begitu, Z akan dapat banyak notifikasi dari followers baru yang username dan fotonya sama kayak punya dia. Project ini dilakukan biar Z tau ada banyak fans yang selalu setia memberikan dukungan untuknyahappy uuh direct sosweet dehlove struck.

Sampe kemaren 2 Juli 2015 tepat 100 hari setelah kepergian Z direct lagi-lagi bikin trending twitter #100DaysSinceZaynLeft. Sampai hari ini pun direct belum bisa moveon dari Bradford's badboy itucrying (sadar ngga lo kalo dari tadi gue hobi pake emot nangisbig grin).

Banyak juga direct yang kesel dan jadi benci sama Z. Mereka ngeunfoll twitternya Z, ada juga yang ngirim hating message dan tweet ke Z. Hmmm wajar sih kalo saat itu direct kesel sama Zayn (gue juga termasuk), gimana enggak, 1D sama direct itu udah kaya keluarga, kalau 1D lagi ada berita/gosip ngga enak direct yang ngebelain, begitu juga kalo ada artis lain yang bikin masalah sama direct, 1D juga ikut ngebelain direct, nah dari hubungan sedekat itu mana mungkin salah seorang dari mereka bisa pergi ninggalin kita dengan bilang hanya ingin jadi normal 22-year-old?? Apa dia berpikiran kalo direct itu hanya mengganggu kehidupan pribadinya?? Apa dia nggak bahagia ketika lagi bareng-bareng sama kita??

Tapi yahh mau gimana lagi.. itu udah keputusannya Zayn. Bagaimanapun kita harus ngehargain keputusannya dong, itu kan hak dia, dia berhak nentuin kemana arah hidupnya, ngikutin kata hatinya, ngelakuin apa yang terbaik menurut diahappy grow up girls.. Z aja ga pernah benci sama kita kalo kita nglakuin apapun di hidup kita, dia nggak pernah marah sama apapun yang menjadi pilihan kita, jadi kita juga harus respect dong sama kehidupannya Z, rasional bukan?happy

Jadi berhentilah marah dan membenci Z, 1D sama direct kan keluarga mau sampe kapan kita mau kaya gitu ke Zen? Gapapalah Zen milih jalan karirnya dia sendiri, kita mesti ingat kita masih punya 4 cowok gantengs yang masih butuh support dari kitalove struck. Jadi kita harus support karir keduanya, Zen dan 1D, setuju?winking dua jempol untuk kalianthumbs up




Sekian post gue kali ini terimakasih mau sempeetin bacawinking dan budayakan komentar yang baik ya girlswinking
Salam.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

ONE DIRECTION - FOOL'S GOLD (LIRIK+TERJEMAHAN)

LIRIK DAN TERJEMAHAN LAGU ZAYN MALIK - FOOL FOR YOU

ONE DIRECTION - SPACES (LIRIK+TERJEMAHAN)