DRAG ME DOWN, SINGLE BARU ONE DIRECTION TANPA ZAYN MALIK

Hello directioner mana suaranyaaa?!rock on!. Kalian pasti tau dong kalo the boys habis rilis single baru beberapa hari yang lalu?batting eyelashes. Yappp single baru itu berjudul Drag Me Down, katanya sih tuh single buat album kelima 1D. Siapa yang udah dengerin lagunya? Gimana menurut kalian? Gue jamin pasti kepala kalian manggut-manggut ngikutin irama lagu ini, soalnya lagu ini tuh catchy dan enak buat dance-dance gituh. Emang sih pertama denger lagu ini agak berasa aneh gitu sama nadanya tapi coba dengerin terus deh gue jamin lo bakal sukawinking.



Setelah Zayn ngumumin dia gabung sama RCA di twitter, sehari setelahnya tepatnya tanggal 31 Juli 2015 1D ngumumin di twitter mereka baru saja ngeluarin single baru judulnya "Drag Me Down". Dimulai oleh Liam pada 31 Juli 2015 jam 6 pagi waktu setempat, dia menulis di twitternya:

 :
" Bit of a surprise ! Check out our new single! It’s called Drag Me Down & I hope you love it as much as we do https://itunes.apple.com/gb/album/drag-me-down-single/id1024077714?app=itunes&ls=1  "


Lalu di twitter Harry, ia memposting link ke lagu Drag Me Down di iTunes:

"itunes.apple.com/gb/album/drag-"



Niall juga menulis di tiwtternya:

"Finally we get to say this ! have waited a long time but our new single Drag Me Down is out !!! open.spotify.com/album/7LnU0hAO "


Louis juga menulis di twitter:

"We wanted you guys to have our new single first so here it is! open.spotify.com/album/7LnU0hAO"


Akun twitter resmi 1D di @onedirection juga ngumumin Drag Me Down di twitter mereka. Liat sendiri deh di twitter soalnya banyak banget tweetnya mau nulis males guebig grin

Setelah 1D ngumumin itu langsung pada heboh deh tuh di twitter pada bikin hashtag #DragMeDown dan jadilah trending topik di twitter, hebat kan!big grin Terhitung ada 1,6 juta tweet tentang single baru 1D itu dengan hashtag #DragMeDown, seperti yang ditulis @TwitterUK:

" 1.6 million Tweets and counting about 's surprise song announcement - "

Direct emang jago deh kalo urusan bikin trending topikapplausebig grin. Lebih hebatnya lagi, hari itu juga, Drag Me Down udah ditonton streaming sebanyak 4,75 juta di situs Spotify, jadi single nomer 1 di berbagai chart di lebih dari 80 negara dan jadi single nomer 1 di chart iTunesclownapplause, seperti yang ditulis @billboard :

" .'s new single surged to No. 1 on the : "


Drag Me Down memulai debutnya di Radio 1 BBC pagi itu, 31 Juli 2015. Direct bisa dengerin secara streaming di Spotify atau membeli di iTunes. Drag Me Down jadi lagu pertama yang dikeluarin the boys dari album kelima mereka yang belum diketahui judulnya, tapi kata the boys album kelima itu sudah hampir selesai kok. Untuk live perform-nya, Drag Me Down pertama kali dibawakan saat the the boys konser (OTRA) di Indianapolis, Amerika Serikat pada 31 Juli 2015. Untuk tv performance, Drag Me Down pertama kali dibawakan sama 1D di acara Good Morning America 4 Agustus 2015 lalu.




One Direction di Good Morning America, google image

One Direction di Good Morning America, google image

One Direction di Good Morning America, google image


One Direction On The Road Again concert Indianapolis, google image



Oiya, Zayn juga seneng lo denger the boys ngeluarin single baru! Dia bilang bangga sama the boys dan bilang lagu baru mereka 'sick'. FYI, 'sick' dalam bahasa slang/gaul inggris sama seperti 'cool', 'great', atau 'excellent'. Gini tweetnya Zayn:


" Proud of my boys the new single is sick. Big love. :) x "

Banyak juga loo seleb-seleb yang ngucapin selamat sama the boys atas keluarnya single baru the boys ini, kaya Justin Bieber. Bieber mention ke twitternya Niall kek gini:

" congrats on the new single bro "



Nah, hari ini, 7 Agustus 2015 Liam, Louis, Niall, sama Harry katanya sedang ada di NASA Space Center di Houston, Texas buat syuting video musiknya Drag Me Down. 1D katanya nyerahin pembuatan video musik Drag Me Down ke Ben Winston. Tapi kayanya sebagian besar directioner pada gak setuju kalo Ben Winston lagi yang nanganin video musiknya 1D kali ini. Hmmm.. whats wrong with him guys?confused

Nih foto-foto the boys lagi di NASA Space Center di Houston, Texas yang gue ambil dari twitter:






Belum ada yang tau soal gimana konsep yang bakal mereka buat untuk video klip Drag Me Down ini, tapi yang pasti kita tau the boys akan memberikan yang terbaik buat direct dan seluruh pendengar musiknyahappy. So kita tunggu aja gimana hasilnya nanti okey!winking


WARNING!

DILARANG SHARE ATAU COPAS TANPA IJIN DAN KASIH LINK BLOG INI! STAY CREATIVE AND DON'T BE PLAGIAT!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

ONE DIRECTION - FOOL'S GOLD (LIRIK+TERJEMAHAN)

LIRIK DAN TERJEMAHAN LAGU ZAYN MALIK - FOOL FOR YOU

ONE DIRECTION - SPACES (LIRIK+TERJEMAHAN)