LAGU ONE DIRECTION PALING JUARA DI ALBUM FOUR!!

Disini gue mau post tentang lagu One Direction paling juara di album Four veri gue!!big grin Actually, lagu the boys di album Four itu bagus semua kok dan gue suka, tapi yang gue post disini adalah lagu-lagu yang jadi favorit guewinking Sooo cekidot..




1. STEAL MY GIRL




Lagu pop ini easy listening banget. Nyeritain tentang sepasang kekasih, mereka pacaran udah dari umur 16 tahun dan udah saling ngenal orang tua mereka, tapi kayanya banyak banget yang suka sama ceweknya dan pengen ‘nyuri’ ceweknya itu dari si cowok, nah makanya si cowok nyanyi.. “Everybody wanna steal my girl, everybody wanna take her heart away, couples billion in the hole wide world, find another one cause she belongs to me..”

Lihat liriknya disini
Dengerin lagu sama music videonya disini





2. NIGHT CHANGES



“We’re only geting older baby, and I’ve been thinking about you lately, does it ever drive you crazy, just how fast the night changes..”

Bercerita tentang seberapa cepat waktu merubah segalanya, termasuk keadaan sepasang kekasih, mereka bernostalgia bagaimana first date mereka, dalam kencan pertama mereka itu si kayanya si cewek berpakaian udah kaya orang ‘dewasa’ makanya mamanya ga suka sama pakaiannya, terus waktu nge-date itu s cewek yang nyetir mobil, dan dia bilang kalau itu gak akan pernah dia lupain. Lalu di lagu itu cowoknya seakan bilang, kalau mereka udah tambah dewasa sekarang, meskipun begitu itu gak akan ngerubah cinta mereka. Uuuh so sweet kan..

Lihat liriknya disini
Dengerin lagu sama mv-nya disini





3. FOOL’S GOLD



“And yes I let you use me from the day we first met, but I not done yet falling for your fool’s gold..”

Lagunya kaya akustik gitu, kalem, dan vokal dari 1D bisa di dengerin dengan jelas di lagu ini. Lagu ini bercerita tentang seorang cowok yang jatuh cinta sama seorang cewek, tapi kayanya cewek itu cuma mainin cowok itu. Menyadari si cewek cuma ‘manfaatin’ dia, cowok itu nggak marah atau ninggalin si cewek, dia malah deketin si cewek terus dan nggak keberatan sama perlakuannya si cewek ke dia.

Liat liriknya disini
Fool's Gold belum punya music video, dengerin lagunya disini





4. SPACES




“Who’s gonna be the last one to drive away, forgetting every single promise we ever made..”
Ada banyak versi tentang makna lagu ini, ada yang bilang lagu ini tentang hubungan Zayn dengan anggota 1D lainnya, seperti yang kita tahu kalau Zayn meninggalkan 1D beberapa waktu lalu. Ada juga yang beranggapan kalau lagu ini tentang hubungan sepasang kekasih yang hubungannya seperti sudah diujung jalan, tinggal menunggu siapa yang akan pergi dan melupakan kenangan mereka terlebih dulu.

Lihat liriknya disini
Spaces belum punya music video, dengerin lagunya disini





5. NO CONTROL




“Waking up beside you I’m a loaded gun, I can’t contain this anymore, I’m all yours I got no control, no controoooll..”

Lagunya bertempo upbeat, so cocok buat ngedance gitu walaupun banyak yang bilang kalau lirik lagu ini sedikit ‘jorok’ karena ada unsur sex-nya. Secara keseluruhan lagu ini nyeritain seorang cowok yang jatuh cinta sama cewek dan mereka lagi ngabisin waktu bareng gitu (entah mereka ngapain aja) dan di depan si cewek, si cowok seakan nggak berdaya, dia nggak bisa ngontrol dirinya, karena si cewek bener-bener bikin dirinya seakan bertekuk lutut gitu.

Lihat liriknya disini
Dengerin langsung lagu sama music videonya disini





6. ACT MY AGE




“I won’t act my age, no I won’t act my age, no I’ll still feel the same around you..”


Lagu ini ada di album Four versi Deluxe. Bercerita tentang seseorang yang sudah dewasa, tapi dia nggak mau bertingkah layaknya orang dewasa, dia tetap bertingkah bodoh seperti anak kecil bahkan sampai anaknya pun menertawakannya.

Act My Age belum punya music video, dengerin lagunya disini





7. 18




“I have loved you since we were eighteen, long before we both thought the same thing, to be loved and to be in love..”

18 adalah lagu bernuansa ballad yang ditulis Ed Sheeran, becerita tentang seorang cowok yang sedang bernostalgia masa lalunya ketika ia berusia 18 tahun, dimana saat itu dia bertemu seorang cewek yang membuatnya jatuh cinta, bahkan waktu itu mereka berdua belum memikirkan hal yang sama (mungkin maksudnya memikirkan kalau mereka akan berpacaran kedepannya).

18 belum punya mv, dengerin lagunya disini


WARNING!

DILARANG SHARE APALAGI COPAS TANPA IJIN DAN KASIH LINK BLOG INI! KEEP IN CREATIVITY AND DON'T BE PLAGIAT!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

ONE DIRECTION - FOOL'S GOLD (LIRIK+TERJEMAHAN)

LIRIK DAN TERJEMAHAN LAGU ZAYN MALIK - FOOL FOR YOU

ONE DIRECTION - SPACES (LIRIK+TERJEMAHAN)