ZAYN MALIK RESMI BERGABUNG DENGAN RCA DAN SIAP BUAT "REAL MUSIC"-NYA

Helooo! Kali ini gue mau post berita tentang satu mantan anggota boiben paling ngehitss dan fenomenal di muka bumi, yapp siapa lagi kalau bukan Zayn Malikbig grin. Sebenernya berita ini udah dari beberapa hari yang lalu tapi gue baru sempet nulis sekarang, maklum gue pengangguran sibuklaughing. Udahlah daripada gue kebanyakan cerita mending langsung ke topik yukkk cekidottt..




29 Juli 2015 (kalo di Indo 30 Juli jam 3.10 pagi) kemaren Zayn bikin heboh di twitter karena dia tiba-tiba menulis tweet yang menunjukkan kalo dia sekarang bergabung sama RCA, label barunya dan bakal segera bikin musik seperti apa yang dia pengen yang dia sebut sebagai 'real music'. Gini tweetnya..

" I guess I never explained why I left , it was for this moment to be given the opportunity to show you who i really am! !! "

Kira-kira artinya seperti ini: Kukira aku tidak pernah menjelaskan mengapa aku pergi, maka untuk saat ini harus diberi kesempatan untuk menunjukkan kepadamu siapa sebenarnya aku ini! #RCA #realmusic !!

Setelah itu dia mengunggah fotonya pas lagi tanda tangan kontrak sama RCA. Nih fotonya..


https://twitter.com/zaynmalik/status/626484940675371008


Gak lama kemudia dia tulis tweet dengan hashtag #REALME. Langsung deh pada hebot ngetweet dan jadilah tuh hashtag trending topik di twitter. Direct hebat yah sekali ngetweet langsung jadi trending topik duniabig grinapplause.

FYI, meskipun Zayn tidak lagi di bawah label Syco Music / Columbia Records yang sama kayak 1D, dia masih bagian dari keluarga musik mereka. RCA dimiliki oleh Sony Music Entertainment, yang juga memiliki Columbia Records, sehingga secara teknis mereka semua masih di bawah label yang sama.

Sooo.. terjawab sudah misteri alasan Zayn keluar dari 1D selama ini kan, yah dia pengen buat musiknya sendiri yang sesuai sama selera dan alirannya. Omaigat Zayn jadi selama ini kamu ga cocok di 1D?thinking. Tapi memang itu kenyataannya, seperti yang dikatakan Liam waktu wawancara dengan Nick Grimshaw di BBC Radio 1. Liam bilang: One Direction bukanlah dunia musik Zayn jadi dia (Zayn) selalu ingin menemukan hal yang baru. Baca sendiri deh lebih lengkapnya disini atau disini atau disini, tanggapannya Liam bisa liat disini.

Walaupun banyak yang kesel sama Zayn gara-gara ini, tapi gada salahnya dong dia mau nentuin karirnya sendiri, iya kanhappy. Direct sama 1D kan satu keluarga meskipun Zayn udah gajadi bagian 1D sih, jadi apapun yang bikin Zayn bahagia direct juga harus seneng donghappy heuheu




Oke gue bahas segini aja gue mau lari pagi ama cowok guebig grinSelamat membaca!
Salam.

WARNING!

DILARANG SHARE ATAU COPAS TANPA IJIN DAN KASIH LINK BLOG INI! STAY CREATIVE AND DON'T BE PLAGIAT!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

ONE DIRECTION - FOOL'S GOLD (LIRIK+TERJEMAHAN)

LIRIK DAN TERJEMAHAN LAGU ZAYN MALIK - FOOL FOR YOU

ONE DIRECTION - SPACES (LIRIK+TERJEMAHAN)