LIRIK DAN TERJEMAHAN ONE DIRECTION - I WANT TO WRITE YOU A SONG

I WANT TO WRITE YOU A SONG
ARTIST : ONE DIRECTION
ALBUM : MADE IN THE A.M.
YEAR : 2015



[Verse 1: Harry & Niall]
I wanna write you a song
Aku ingin menuliskanmu sebuah lagu
One that’s beautiful as you are sweet
Satu yang indah sepertimu manis
With just a hint of pain for the feeling that I get when you are gone
Dengan hanya sedikit rasa sakit untuk perasaan yang kudapatkan ketika kamu pergi
I wanna write you a song
Aku ingin menuliskanmu sebuah lagu
I wanna lend you my coat
Aku ingin meminjamkanmu jaketku
One that’s as soft as your cheek
Satu yang selembut pipimu

So when the world is cold you’ll have a hiding place you can go
Jadi, ketika dunia dingin kamu akan memiliki tempat persembunyian yang dapat kamu datangi
I wanna lend you my coat
Aku ingin meminjamkanmu jaketku


[Chorus: Louis]
Everything I need I get from you
Semua yang kubutuhkan kudapatkan darimu
And giving back is all I wanna do
Dan memberikan kembali semua yang ingin kulakukan


[Verse 2: Liam]
I wanna build you a boat
Aku ingin membuatkanmu sebuah perahu
One that’s strong as you are free
Satu yang kuat seperti kamu yang bebas
So any time you think that your heart is gonna sink, you know it won’t
Jadi setiap kali kamu berpikir bahwa hatimu akan tenggelam, Anda tahu itu tidak akan (terjadi)

I wanna build you a boat
Aku ingin membuatkanmu sebuah perahu


[Chorus: Louis & Harry]
Everything I need I get from you
Semua yang kubutuhkan kudapatkan darimu
And giving back is all I wanna do
Dan memberikan kembali semua yang ingin kulakukan
Everything I need I get from you
Semua yang kubutuhkan kudapatkan darimu
And giving back is all I wanna do
Dan memberikan kembali semua yang ingin kulakukan


[Verse 3: Niall]
I wanna write you a song
Aku ingin menuliskanmu sebuah lagu
One to make your heart remember me
Satu untuk membuat hatimu mengingatku
So any time I’m gone, you can listen to my voice and sing along
Jadi setiap saat aku pergi, kamu dapat mendengarkan suaraku dan bernyanyi bersama
I wanna write you a song, I wanna write you a song
Aku ingin menuliskanmu sebuah lagu, aku ingin menuliskanmu sebuah lagu



Written by John Ryan, Julian Bunetta, and Ammar Malik.
Producers: Julian Bunetta, John Ryan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

ONE DIRECTION - FOOL'S GOLD (LIRIK+TERJEMAHAN)

LIRIK DAN TERJEMAHAN LAGU ZAYN MALIK - FOOL FOR YOU

ONE DIRECTION - SPACES (LIRIK+TERJEMAHAN)