LIRIK DAN TERJEMAHAN ONE DIRECTION - LONG WAY DOWN

LONG WAY DOWN
ARTIST : ONE DIRECTION
ALBUM : MADE IN THE A.M.
YEAR : 2015



[Verse 1]
We’ve been in fire
Kami sudah dalam api
Went down in the flames
Turun dalam api
We sailed an ocean
Kita berlayar lautan
And drowned in the waves
Dan tenggelam dalam gelombang

Built a cathedral
Dibangun katedral
But we never prayed
Tapi kita tidak pernah berdoa
We had it all, yeah
Kita memiliki itu semua, yeah

And we walked away
Dan kita berjalan pergi


[Chorus]
Point of no return and now
Titik tanpa harapan dan sekarang
It’s just too late to turn around
Itu hanya terlambat untuk berbalik
I try to forgive you
Aku mencoba untuk memaafkanmu
But I struggle cause I don’t know how
Tapi aku kesulitan karena aku tidak tahu bagaimana
We built it up so high and now I’m fallin’
Kita membangun itu begitu tinggi dan sekarang aku jatuh
It’s a long way down
Ini jauh ke bawah
It’s a long way down, from here
Ini jauh ke bawah, dari sini


[Verse 2]
We had a mountain
Kita memiliki gunung
But took it for granted
Tetapi mengambil begitu saja
We had a spaceship
Kita memiliki sebuah pesawat ruang angkasa
But we couldn’t land it
Tapi kita tidak bisa mendaratkan itu
We found an island
Kita menemukan sebuah pulau
But we got stranded
Tapi kita terdampar
We had it all
Kita memiliki itu semua

Who could’ve planned it?
Siapa yang bisa merencanakan itu?


[Chorus]
Point of no return and now
Titik tanpa harapan dan sekarang
It’s just too late to turn around
Itu hanya terlambat untuk berbalik
I try to forgive you
Aku mencoba untuk memaafkanmu
But I’m struggling cause I don’t know how
Tapi aku berjuang karena aku tidak tahu bagaimana
We built it up so high and now I’m fallin’
Kita membangun itu begitu tinggi dan sekarang aku jatuh
It’s a long way down, from here
Ini jauh ke bawah, dari sini
Such a long way down
Seperti jauh ke bawah
It’s a long way down
Ini jauh ke bawah
It’s a long way down
Ini jauh ke bawah
Such a long way down
Seperti jauh ke bawah
It’s a long way down
Ini jauh ke bawah

It’s a long way down
Ini jauh ke bawah



Co-written by Liam Payne, Louis Tomlinson, Julian Bunetta, John Ryan and Jamie Scott.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

ONE DIRECTION - FOOL'S GOLD (LIRIK+TERJEMAHAN)

LIRIK DAN TERJEMAHAN LAGU ZAYN MALIK - FOOL FOR YOU

ONE DIRECTION - SPACES (LIRIK+TERJEMAHAN)