REVIEW ALBUM MADE IN THE A.M. BY ONE DIRECTION (UPTODATE!!)

Holaaa apa kabar guys.. Mumpung sekarang lagi weekend dan gue lagi gada kerjaan, gue mau nulis dikit di blog gue tentang album terbarunya the boys yaitu MADE IN THE A.M. Emmm betewe ada yang belum tau MADE IN THE A.M.? Cari dulu sana dah di mbah gugel wkwk Yaudah langsung aja yuk kita mulai dari..

1. HEY ANGEL

foto: Google image


Track pertama di album MITAM ini ditulis sama Julian Bunetta, Jamie Scott, John Ryan, dan Ed Drewett. Lagunya upbead dan catchy banget, asyik buat jadi temen liburan kalian! Di bagian bridge, lo bakal denger Liam sama Louis nge-rap hahaha seriously itu kejutan banget buat gue karena yang selama ini identik dengan rap kan si Zayn. (Ingetkan dia nge-rap di lagu Moments?) At least, I think it's such a good song and you'll like it, bro!

Lirik favorit gue :

Oh I wish I could be more like you,
Do you wish you could be more like me?

Liat lirik dan terjemahan Hey Angel disini.




2. DRAG ME DOWN

foto: Google image


Lagu ini beraliran pop-rock yang punya mid-tempo. Oiya, lagu ini memecahkan rekor Spotify sebagai lagu paling banyak didengar secara streaming loo. Emmm.. To be honest, pertama kali denger lagu ini emang berasa rada aneh gitu sih. Lagunya banyak auto tone-nya! But keep listen it carefully and you will get the sense, I bet! Di lagu ini kalian bakal denger high note-nya Harry yang melengking banget! Just like whoaaa, I love it! Dan akhirnya lagu ini jadi salah satu LAGU FAVORIT gue di MITAM. Menurut gue sih lagu ini nyeritain tentang One Direction sendiri. Mau seberapa banyak haters dan orang-orang yang mau ngejatuhin the boys, itu nggak bakal mempan karena NOBODY CAN'T DRAG US DOWN! Udah deh dengerin sendiri gue yakin lo bakal suka..






Lirik favorit gue :

All these light, they can't blend me
With your love, nobody can't drag me down..

Lihat lirik dan terjemahan Drag Me Down disini



3. PERFECT

foto: Google image


It's a perfect love song! Lagunya bikin kita nggak mau cepet-cepet ganti track lain deh, serius! Kepala kalian bakal ikut manggut-manggut ngikutin irama lagu ini. Overall, lagu ini nyritain seseorang yang lagi dalam cinta gitu. Banyak yang bilang kalo lagu ini dari Harry buat Taylor Swift sebagai balasan lagu "Style"-nya Swift. Entah kenapa banyak banget yang percaya sama rumor ini. Tapi Harry sampe sekarang belum konfirmasi lagu itu bener buat Tay atau enggak. Well, hanya Harry dan Tuhan yang tau kayanya hahaha. Kalo buat gue mau buat Swift, mau buat emaknya Harry, mau buat siapapun kek, lagu ini tetep PERFECT buat gue! Aaaah I'm so in love with this song! Lo harus denger deh pokoknya lagu ini, RECOMMENDED!

Lirik favorit gue : Gue paling suka pas bagiannya Harry..

But if you like causing trouble up in hotel rooms
And if you like having secret little rendezvous
If you like to do the things you know that we shouldn't do
Then baby I'm perfect, baby I'm perfect to you..

Lihat lirik dan terjemahan Perfect disini



4. INFINITY

foto: Google image


Lagunya slow, bertema patah hati. Dengerin lagunya jadi bikin inget sama mantan *eh.. Emmm tapi menurut gue lagu ini buat si Zayn. Hmm salah ngga sih gue? Soalnya liriknya kaya nugguin seseorang dan berharap dia bakal balik lagi gitu. Sama kan kaya ceritanya Zayn keluar 1D tapi direct tetep aja nungguin sambil berharap kalo Zayn bakal balik 1D lagi. Hmm tau deh ah.. The only thing that I know is this song is SOOOO SICK! Just love it! Dan satu lagi, lagu ini wajib pake banget ada di playlist lo. Dijamin bakal nambahin rasa galau apalagi buat lo yang belum pada mup on! hahaha..

Lirik favorit gue :

How many nights does it take to count the stars?
That's the time it would take to fix my heart..

Lihat lirik dan terjemahan Infinity disini



5. END OF THE DAY

foto: Google image


Ini salah satu lagu favorit Louis (Loui bilang di twitternya). Kalo dilihat dari liriknya, lagu ini nyeritain bagaimana kamu mencintai seseorang lalu kamu mengikuti hatimu untuk menunjukkan rasa cintamu sama doi. Sebuah tema yang bagus kan sebenernya. Tapi jujur aja, setelah gue denger lagu ini, cuma satu yang ada di pikiran gue: WEIRD. Gue pikir lagu ini kaya dua lagu berbeda yang dijadiin satu lagu. Bagian perpotongan nadanya nggak nyambung. Hmm apa kalian berpikiran sama kaya gue?  Jadi dengan berat hati gue bilang, this is NOT the best song that they've ever made. Sorry..

Sebenernya lagu ini punya lirik yang bagus loh, ini bagian favorit gue..

At the end of the day,
You're the one that I want at the end of the day..

Lihat lirik dan terjemahan End of the Day disini


6. IF I COULD FLY

foto: Google image


Lagu ini adalah lagu cinta yang berirama slow. Banyak yang bilang kalo lagu ini adalah lagunya LARRY (Louis&Harry). Gue ngga begitu tau ya buat itu, tapi dari lirik yang gue baca lagu ini nyeritain tentang seseorang yang sangat mencintai pasangannya. Saat jauh dari pasangannya itu 'seseorang' ini ngerasa seperti ngga berdaya dan berandai-andai kalo dia bisa terbang, dia akan terbang ke rumah buat nemuin pasangannya itu. Kurang lebih gitu sih menurut gue.. Dan lagu ini recommended buat kalian para pejuang LDR, dijamin bakal tambah sembab deh tuh mata wqwqwq..

Lirik favorit gue :

For your eyes only I'll show you my heart
For when you're lonely and forget who you are
I'm missing half of me when we're apart..

Lihat lirik dan terjemahan If I Could Fly disini



7. LONG WAY DOWN

foto: Google image


Just another slow song. Yah meskipun agak boring sih, but NOT BAD lah. Berdasarkan seorang directioner di Tumblr yang ikut One Direction listening party, Liam bilang kalo lagu ini adalah tentang band dan gimana mereka berada diatas (ketenaran) dan setelah itu mereka ngambil break yang akan bawa mereka sedikit ke bawah (meredup) lagi. Udah langsung cuss dengerin sendiri ajadeh!

Lirik favorit gue :

We built it up so high and now I'm fallin'
It's a long way down, from you..

Lihat lirik dan terjemahan Long Way Down disini



8. NEVER ENOUGH

foto: Google image


Salah satu lagu yang ditulis sama Niall. Lagunya upbeat dan bawa mood happy! Asyik juga buat geleng-gelengin kepala sama joget-joget manja wqwq. Niall bilang kalo lagu ini is a new song that they had never tried before. And I just LOVE IT!

Lirik favorit gue :

I don't need my love, you can take it, you can take it, take it
I don't need my heart, you can break it, you can break it, break it..

Lihat lirik dan terjemahan Never Enough disini



9. OLIVIA

foto: Google image


Aaaah Olivia lo beruntung banget dah nama lo jadi judul lagunya the boys yang hampir tiap saat mereka nyanyiin! Hmm lagu ini menurut gue nadanya happy gitu. Nyeritain tentang bagaimana seorang seorang cowok begitu tergila-gila sama seorang cewek yang namanya Olivia. Overall, gue suka sih lagu ini. Buat the boys, its a PERFECT song! Dan buat lo Olivia, trimakasih udah bikin gue iri sama lo huehue

Lirik favorit gue :

I live for you, I long for you, Olivia
I've been idolizing the light in your eyes, Olivia..

Lihat lirik dan terjemahan Olivia disini



10. WHAT A FEELING

foto: Google image


Track yang punya mid-tempo ini adalah favorit Liam! Louis yang ikut nulis lagu ini bilang kalo lagu ini terpengaruh sama Fleetwood Mac. Menurut lirik yang gue baca, lagu ini nyeritain tentang seorang cowok yang sebenernya sangat suka sama seorang cewek tapi dia ngga bisa deket sama cewek itu, dan gimana si cowok merasa seperti "king"/raja saat dia deket sama cewek yang disukainya itu.

Lirik favorit gue :

The sky fell down,
But you've got stars, they're in your eyes..

Lihat lirik dan terjemahan What a Feeling disini



11. LOVE YOU GOODBYE

foto: Google image


I'm just in love with this song! Yup lagunya ngena banget deh. Apalagi iramanya melow gitu ditambah lirik yang dalem banget ahhh PERFECTO! Secara keseluruhan sih lagu ini nyeritain tentang relathionship yang udah diujung jalan gitu. Ya, jadi ada seseorang yang hubungan sama pasangannya udah nggak bisa dipertahanin, terus orang itu minta ketemuan sama pacarnya hanya buat liat wajah pasangannya itu untuk yang terakhir kali. Galau banget kan..

Lirik favorit gue :

One more taste of your lips just to bring me back..

Lihat lirik dan terjemahan Love You Goodbye disini



12. I WANT TO WRITE YOU A SONG

foto: Google image


It's another great song! Lagunya akustikan dan liriknya nyentuh banget. Bayangin deh the boys nyanyiin lagu ini di depan lo sambil diiringin gitarnya Niall, aaaah melted! Oiya ini adalah lagu favoritnya daddy Liam loh! Nggak salah deh pilihan daddy.. Kata daddy juga, lagu ini nyeritain tentang moment dimana lo pengen nulisin lagu buat someone special lo tapi lo ngga tau mau nulis gimana wqwq aneh juga yaa.. Liam juga bilang kalo nada di lagu ini terinspirasi dari Fleetwood Mac dan berdasarkan kisah pada pengalaman (mungkin maksudnya pengalaman Liam sendiri ato pengalaman the boys).

Lirik favorit gue :

So any time I'm gone
You can listen to my voice and sing along..

Lihat lirik dan terjemahan I Want to Write You a Song disini



13. HISTORY

foto: Google image


Hmm pasti pertama kali denger judulnya kalian bakal ngira kalo ini adalah lagu melow, right? Tapi ternyata anggapan lo salah gurls, ini adalah lagu yang fun dan super catchy. Kata Louis, lagu ini adalah tentang fans. Kata Liam, lagu ini tentang gimana cara fans dan semua orang telah membuat suatu perubahan besar dalam One Direction dalam lima tahun terakhir dan bareng fans juga the boys punya banyak history dalam kehidupan mereka yang bisa mereka gunakan untuk menjadi lebih baik kedepannya. Jadi secara singkat lagu ini adalah tentang DIRECTIONER!

Lirik favorit gue :

You and me got a whole lot of history
We could the greatest thing that the world has ever seen..

Lihat lirik dan terjemahan History disini



14. TEMPORARY FIX

foto: Google image


NICE SONG! Ditulis sama Niall bareng Tom Branes, Ben Kohn, Peter Kelleher, dan Wayne Hector. Lagunya catchy dan super upbeat, hampir kaya Best Song Ever kalo menurut gue, Sukses bikin kalian goyangin badan kanan kiri deh wqwqwq

Lirik favorit gue :

Tonight is on your lips and I feel like I'm locked in
There's a million eyes, I don't care if they're watching..

Lihat lirik dan terjemahan Temporary Fix disini



15. WALKING IN THE WIND

foto: Google image


Lagu ini terdengar lebih dewasa. Temponya ngga cepat tapi juga ngga lambat.. Hmm gimana sih bilangnya? Sekilas ngingetin kita sama Story of My Life, ya ngga? Awalnya kaya akustik gitu dan bisa denger suara yang nyanyi lebih jelas, terus pertengahan lagu mulai ngebeat dan setelah itu balik akustik lagi, terus ngebeat lagi. Nice at all!

Lirik favorit gue :

We wore our hearts out on your slevee..

Lihat lirik dan terjemahan Walking in the Wind disini



16. WOLVES

foto: Google image


It's fun song! Memang terdengar agak "old-fashion" tapi tetep cool kok. Menurut gue lagu ini adalah tentang seorang cowok yang ketemu 'hot girl' di sebuah bar dan si cowok kayanya tertarik sama cewek tadi, tapi semua laki-laki dalam bar itu juga tertarik sama si 'hot girl' tadi dan berusaha 'mencuri' cewek itu. Wolves dalam lagu ini digambarkan sebagai laki-laki lain dalam bar yang ngincar cewek tadi. Udah langsung dengerin sendiri aja deh daripada gue banyak cincong! wqwqwq

Lirik favorit gue :

But the whole worlds tryin' to get a piece of you
And my heart keeps fighting in this battle of fools..

Lihat lirik dan terjemahan Wolves disini



17. A.M.

foto: Google image


GREAT ACCOUSTIC SONG! Menurut gue, lagu ini tentang seseorang yang menyukai aktivitas di penghujung malam (a.m.). Terlihat dari liriknya: "All my favourite conversations always made in the a.m."  Nah orang ini suka banget duduk-duduk, malas-malasan, sambil tertawa dan bincang-bincang like out of asses di waktu dini hari, seakan dia melupakan waktu. Lagu ini bakal bikin kalian ikut terbawa suasana.. Merasakan seperti sedang berada di tengah malam dan berbincang dengan orang spesial kalian. Mmmm love it!

Lirik favorit gue :

Won't you stay till the a.m.?
All my favourite conversations always made in the a.m..

Lihat lirik dan terjemahan A.M. disini



18. HOME

foto: Google image


Home adalah lagu bonus Made In The AM. yang ada di Japanese edition. Lagu ini adalah lagu pop bernuansa ballad. Liriknyaa.. duh bikin galau! Intinya lagu ini nyeritain seorang cewek yang lagi kesepian, seperti yang dilihat dari liriknya: "But there was something missing in her eyes". Nah si cowok dalam lagu ini lalu bilang ke cewek itu kalo dia bakal bikin ceweknya itu feels like home biar si cewek nggak ngerasa sendirian lagi.

Lirik favorit gue :

You'll never feel like you're alone
I'll make this feel like home..

Lihat lirik dan terjemahan Home disini



Nah itu yang bisa gue bagi buat kalian para pembaca setia blog gue tentang review album Made In The A.M. Semoga kalian sukaaa.. Cheers!

WARNING!


DILARANG SHARE APALAGI COPAS TANPA IJIN DAN TANPA KASIH LINK BLOG INI! KEEP IN CREATIVITY AND DON'T BE PLAGIAT!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

ONE DIRECTION - FOOL'S GOLD (LIRIK+TERJEMAHAN)

LIRIK DAN TERJEMAHAN LAGU ZAYN MALIK - FOOL FOR YOU

ONE DIRECTION - SPACES (LIRIK+TERJEMAHAN)