PACAR PERTAMA ONE DIRECTION (PART 1: NIALL HORAN)

Hollaaa.. Lama nih kaga nulis di blog.. Hmm by the way in the busway, mumpung gue lagi free nih gue mau post tentang pacar-pacar pertama dari personel One Direction. Pada penasaran kan?? So buat kalian yang belum tau let’s cek it out! dan yang udah tau.. yaa baca lagi aja gapapa wkwk..
Disini gue mulai dari NIALL HORAN yaa..


Mungkin Direct udah pada tau siapa pacar pertamanya Nayell?? Yupss dia adalah Holly Scally. Cewek cantik bergigi kelinci ini tinggal di kota yang sama dengan Niall, Mullingar. Holly pacaran sama Niall di tahun 2010, tahun yang sama ketika Niall ikut audisi X-Factor UK (lebih duluan pacarannya). Jadi Holly pacaran sama Niall waktu Niall belum terkenal. Wah Holly saat itu ngga tau ya kalo pacarnya bakal jadi bintang sukses dikemudian hari wkwk..

Saat itu Niall berusia 18 tahun dan Holly 16 tahun. Mereka ketemu di acara disko di sekolah. Mereka pacaran selama 9 bulan. Di suatu wawancara, Holly cerita tentang gimana dia ngedate sama Niall waktu masih pacaran (interview-nya waktu udah putus). Holly bilang gini: “Kami (dia dan Niall) gak punya banyak uang. Pas ngedate, Niall membawaku ke Roma Cafe di Mullingar dan memesan beberapa chips yang harganya mungkin sekitar 2 euro. Bahkan saat itu aku tau dia akan pergi jauh, dia (Niall) selalu menyanyi dan bermain gitar dan itu sangat bagus. Dia menyanyikanku lagu yang dia tulis atau dia cover, seperti lagu Justin Bieber ‘Baby’ atau Jason Mraz ‘Im Yours’. Pernah satu kali dia membayar 15 euro untuk menyewa sebuat boat dan mendayungnya untukku di danau sementara dia menyanyi untukku.

Di lain interview Holly mengatakan kalo Niall itu romantis banget dan bahkan memperlakukannya seperti princess! “Dia (Niall) itu menyenangkan – lucu, nakal, dan baik. Ia juga sangat sayang— kami selalu memanggil satu sama lain ‘babe’ dan dia akan mengakhiri pesannya dengan ciuman. Itu semua sangat lugu tapi dia adalah pencium yang sangat baik!

Nah, selama X-Factor itukan si Nayel sibuk banget buat ngurusin kompetisinya dan dia pengen fokus ke band-nya —One Direction—, so dia dan Holly nggak ketemu selama 4 minggu, dan itu adalah waktu paling sulit dalam hubungan mereka karena mereka biasa ketemu satu sama lain setiap waktu. Dan suatu hari Niall memanggil Holly, dia memutuskan untuk mengakhiri hubungan mereka. Dia (Niall) bilang: “Aku pikir kita harus berakhir karena aku tak pernah melihatmu”. Holly waktu itu juga sedih banget tapi dia berusaha seperti itu bukan keputusan yang besar dihadapan Niall *belajarstrongceritanya*. Holly jawab: “Ya, aku tau. Aku mengerti” dan Niall terus berkata: “I’m so sorry”. Mungkin waktu itu sebenernya juga sedih banget kali yaa..

Hubungan Holly sama Niall ini banyak gak disukai sama Directioners, bahkan sampai-sampai Holly diberitakan meninggal karena kanker. Saking jengkelnya, dia nulis kata-kata kasar di twitternya: “Apparently I’m dead. Aaah...Seriously all you f**king one direction fans need to f**k off and make up rumours about someone else! I’m not dead or pregnant! Bye now”. Di tweet lainnya dia nulis: “I have a boyfriend, whose A LOT better than niall f**king horan”. Dia juga tweet ke twitternya Nial: “You have some f**king crazy fans! Some which you should be ashamed of tbh. Bit mad”. Kasian ya si Holly L

Setelah dia putus dari Niall, dia menjalani kehidupan yang normal lagi, pergi ke sekolah dan kerja di sebuah kedai kopi sebagai waitress. Dia dan Niall juga masih berhubungan baik. Mereka masih berhubungan lewat Skype dan ketemu kapanpun Niall pulang. Bahkan baru-baru ini Niall follow instagramnya Holly looh.. Nah, berita terbarunya dari yang gue ikutin dari twitter instagramnya *tukangkepo*, si Holly sekarang lagi ada di Australia buat setahun kedepan. Entah liburan apa apa gue juga gatau. Kalo pengen liat update terbaru dari dia follow aja di twitter @HollyScally dan di instagram @hollyscallybaa. Tapi instagramnya dia privat so harus di follow dulu wkwkwk..

Oiya baru-baru ini, kayaknya tanggal 6 Mei 2016, Holly liburan ke Bali loh.. Tapi kayaknya cuma sehari aja. Cek deh di twitternya hihi..

Nih foto2 Niall sama Holly Scally...


foto: tumblr, with my edit


foto: tumblr


foto: tumblr


foto: tumblr


foto: tumblr


foto: tumblr


Neil kamu ngapain Neil???
foto: tumblr


foto: pinterest


foto: tumblr


Holly sama temennya
foto: weheartit.com


Nih kayaknya di Bali..
foto: twitter


foto: twitter


foto: twitter


foto: twitter


Mau baca punya LOUIS TOMLINSON? klik disini.

Mau baca punya ZAYN MALIK? klik disini.

Mau baca punya HARRY STYLES? klik disini.

Mau baca punya LIAM PAYNE? klik disini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

ONE DIRECTION - FOOL'S GOLD (LIRIK+TERJEMAHAN)

LIRIK DAN TERJEMAHAN LAGU ZAYN MALIK - FOOL FOR YOU

ONE DIRECTION - SPACES (LIRIK+TERJEMAHAN)