PACAR PERTAMA ONE DIRECTION (PART 2: LOUIS TOMLINSON)

Hello! Sekarang gue mau lanjutin pos gue sebelumnya tentang pacar-pacar pertama personel 1D. Kali ini giliran si boobear LOUIS TOMLINSON nih. So let’s cek it out girls!


Oke kalian udah pada tau siapa pacar pertama Louis? Bagus. Tapi biar gue ulangin sekali lagi, pacar pertama Louis adalah Hannah Walker. Dia adalah teman sekolahnya Louis waktu Lou lagi sekolah di Hall Cross Academy, Doncaster. Bahkan waktu itu Hannah dan Louis pernah memerankan drama ‘Grease’ bareng di sekolah. Hannah sebagai Frenchy dan Louis sebagai Danny. Udah cocok banget dah mereka wkwkwk..

Mereka jadian sebelum Louis di X-Factor, tepatnya 18 Maret 2010. Gosipnya, si Hannah ini nih yang ‘dorong’ Louis buat ikutan audisi X-Factor. Ga kebayang kalo Hannah nggak nyuruh Louis ikut X-Factor mungkin One Direction nggak pernah ada ya.. Bahkan waktu itu Hannah rela bolak-balik ke London tiap minggu buat dukung Louis di X-Factor.


Setelah pacaran selama satu tahunan, pada Juli 2011 mereka akhirnya broke up karena Lou sibuk dengan One Direction, waktu itu kan One Direction mau ngeluarin album pertamanya.. jadi Lou pengen fokus sama karirnya. Sayangnya gue gak dapet informasi banyak lagi nih tentang gimana hubungan Louis sama Hannah. Sumbernya terbatas banget. Yang jelas, Louis dan Hannah masih berhubungan baik setelah putus. Tahun 2014 lalu (kalo ga salah) Hannah baru lulus dari York St. John University. Buat yang kepo (ups) nih gue kasih twitternya Hannah @h_walker1. Tuh deh lo kepoin ndiri sana wkwk.. Kalo instagram gue gak tau pasti ya karena ada buanyak banget yang namanya Hannah Walker dan hampir semuanya pake fotonya Hannah.

Nih gue kasih foto-foto Hannah sama Louis.. jangan lupa sedia tisu ya wkwk...


foto: vk.com

foto: ask.fm


foto: ask.fm



foto: pinterest


foto: instagram


foto: instagram


foto: mirror.co.uk


foto: google image


ini waktu Louis dan Hannah main drama 'Grease'. Louis jadi Danny dan Hannah jadi Frenchy.
foto: onedirection.wikia.com


foto: tumblr


foto: tumblr


Eh.. Hannah sama Harry?? Enggak kok mereka nggak ada apa2, ini waktu di backstage X-Factor (halloween episode). Liat deh wristband yang dipake Hannah, dia punya banyak wristband yang berbeda, itu nunjukin setiap show X-Factor yang dia datengin
foto: tumblr


Ini juga waktu di backstage X-Factor
foto: tumblr


Hannah, Lottie sama Gemma
foto: coolsotters.com


foto: fanpop.com


foto: tumblr


lucu ya mereka hihi..
foto: tumblr

foto: pinterest


foto: polyvore.com

foto: polyvore.com


foto: tumblr


foto: tumblr


foto: tumblr


Hannah yg rambut cokelat
foto: twitter/h_walker1


Mau baca punya NIALL HORAN? klik disini

Mau baca punya ZAYN MALIK? klik disini.

Mau baca punya HARRY STYLES? klik disini.


Mau baca punya LIAM PAYNE? klik disini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

ONE DIRECTION - FOOL'S GOLD (LIRIK+TERJEMAHAN)

LIRIK DAN TERJEMAHAN LAGU ZAYN MALIK - FOOL FOR YOU

ONE DIRECTION - SPACES (LIRIK+TERJEMAHAN)