PACAR PERTAMA ONE DIRECTION (PART 3: LIAM PAYNE)

Hello! Sekarang gue mau lanjutin pos gue sebelumnya tentang pacar-pacar pertama personel 1D. Kali ini giliran si daddy, LIAM PAYNE. So let’s cek it out!


Pacar pertama Liam adalah Danielle Peazer. Ada yang belom tau siapa Danielle Peazer? Ah elah banyakin maen-maen ke google sono deh lu tong wkwk.. Oke oke gue kasih tau ya, Danielle Claire Peazer itu seorang model part-time dan profesional dancer yang udah banyak jadi dancernya penyanyi-penyanyi papan penggilesan atas kayak JLS, Jessie J, Leona Lewis, Taio Cruz, LMFAO, dan Kylie. Dia juga jadi dancer di video klipnya Katy Perry di lagu ‘Unconditionally’.

Terus gimana Liam bisa ketemu Danielle? Ya mereka ketemu tahun 2010 pas Liam jadi peserta X-Factor, Danielle jadi background dancer disana. Menurut suatu sumber nih, awalnya Danielle itu enggan buat pacaran sama Liam karena Liam lebih muda darinya (brondong boo’..). Tapi akhirnya mereka juga terlihat sering ngabisin waktu berdua dan mulai kencan pada tahun 2011. Danielle juga ikut sama Liam waktu UAN tour di Amerika Utara.

Hubungan Liam sama Danielle ini putus-nyambung terus. Pada September 2012 ada gosip yang bilang kalo mereka udah putus. Dan nggak lama setelah gosip itu, Liam membenarkan di sebuah interview kalo dia lagi single. Eits.. tapi nggak lama, sekitar akhir tahun 2012, Danielle dan Liam balikan lagi dan mereka beli seekor anjing Siberian Husky yang dikasih nama Loki yang mereka rawat bareng. Uhh so sweet dah daddy Liam.. Tapi pada April 2013 mereka dikabarkan putus lagi. Hmm.. putus nyambung-putus nyambung-putus nyambung, sekarang putus besoknya menyesal.. Eh lah gue jadi nyanyi wkwk.. Tapi itu kayaknya yang terakhir karena habis itu Liam udah punya pacar baru, Sophia. Dan setelah putus anjing mereka yang namanya Loki itu dirawat sama kakaknya Liam, Ruth. Tapi kabarnya si Danielle ini udah nggak pernah ketemu sama Loki sejak saat itu.


Buat yang pengen tau lebih banyak tentang Danielle, kepoin aja di twitternya @DaniellePeazer, atau di instagramnya @dcp1006. Danielle juga punya blog pribadi: daniellepeazer.com. Udah tuh cepetan cek..

Nih gue kasih foto Danielle sama Liam. Jangan baper ya..


foto: tumblr


foto: polyvore.com


foto: pinterest


foto: daniellepeazer.com


 
Loki, anjingnya Liam sama Dani
foto: instagram


Daddy sama Loki
foto: twitter


Ini Dani sama Loki
foto: instagram


Ini Dani sama Loki
foto: instagram


foto: tumblr


foto: the sun


Liam sama Dani di V Festival, Hylands Park
foto: the sun


foto: Splash News


foto: j-14.com


foto: j-14.com


foto: ok.co.uk


foto: pinterest


foto: teen.com


foto: theapricity.com


Dani, Perrie, sama Eleanor
foto: twitter


Mau baca punya LOUIS TOMLINSON? klik disini.

Mau baca punya NIALL HORAN? klik disini.

Mau baca punya HARRY STYLES? klik disini.


Mau baca punya ZAYN MALIK? klik disini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

ONE DIRECTION - FOOL'S GOLD (LIRIK+TERJEMAHAN)

LIRIK DAN TERJEMAHAN LAGU ZAYN MALIK - FOOL FOR YOU

ONE DIRECTION - SPACES (LIRIK+TERJEMAHAN)