4 Tipe Kencan Anti Mainstream dari Video Klip ‘Perfect’ One Direction

1. Bikin berantakan kamar hotel sama Harry

foto: google


if you like causing trouble up in hotel room, if you like having secret little rendezvous...
Bayangin betapa serunya saat kamu ngedate sama Harry dan nginep di salah satu hotel (eitss gak boleh macem-macem ya haha). Disitu kalian berdua ngobrol panjang lebar sambil ketawa-ketawa terus berantakin kamar hotel, lari-larian dan tarik-tarik selimut. Lihat betapa bahagianya Harry saat sama kamu. Konyol memang tapi pasti tetep berkesan. Ups, hati-hati ketahuan staff hotel!

2. Main golf di dalam ruangan sama Niall

foto: google



Tau kan di video klip ‘Perfect’ ada scene Niall main golf di dalem ruangan. Buat pecinta olahraga ini adalah salah satu kencan yang paling perfect! Bayangin Niall ngajak kamu ke suatu tempat yang disitu hanya ada kalian berdua. Disitu Niall ngajarin kamu caranya main golf dengan romantis diselingi lawakan ala Niall. Ya, walaupun ruangannya sempit dan masukin bola cuma ke gelas tapi tetap akan menjadi kencan yang gak akan terlupakan. Dan ya, jangan lupa pesan makanan kesukaan Niall di Nando’s!

3. Main bola di ruangan bareng Louis

foto: google



Kamu pasti tau kalau Louis suka sama sepak bola. Kalian cewek-cewek yang suka olahraga ini pasti cocok sama kalian. Bayangkan suatu hari Louis tiba-tiba jemput kamu ke rumahmu dan ngajakin kamu buat main bola, tapi di dalem ruangan. Pasti ada sensasinya yang bikin beda. Saat permainan, ada saja kelakuan konyolnya Louis yang gak bisa bikin kamu berhenti ketawa. Dan kamu lihat senyum Louis yang gak bisa hilang dari wajahnya adalah tanda betapa dia menikmati waktunya sama kamu. It’s the best feeling!

4. Bikin tato sama Liam
foto: google


Di video klip ‘Perfect’ ditampilkan saat Liam bikin tato baru. Bayangkan suatu hari dia ngajakin kamu buat nemenin dia bikin tato. Dia minta pendapat ke kamu tentang tato yang mau dia bikin. Oh ya, buat ngusir rasa bosen selagi nunggu tatonya jadi, kalian berdua bisa nonton film Toy Story dari hp kamu karena itu adalah film favoritnya Liam. Hmm, still the best dating, isn’t it?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

ONE DIRECTION - FOOL'S GOLD (LIRIK+TERJEMAHAN)

LIRIK DAN TERJEMAHAN LAGU ZAYN MALIK - FOOL FOR YOU

ONE DIRECTION - SPACES (LIRIK+TERJEMAHAN)